Senin, 04 Februari 2013

Hujan

 Hujan

oleh Febri Nugraha

 
Saat itu...
Saat aku termenung..aku  menatap kesebuah gumpalan
Hitam.semakin banyak dan.semakin lama sinar tak ada lagi
Gelap...
dan aku hanya berteman dengan sebuah syair 

dimana awan putih?
dimana sinar tadi?
kenapa tiba tina gelap seperti ini?
tanya ku dalam hati

tak sadar..
satu tetes air membasahiku
tidak..... ini tidak hanya satu
dua,tiga bahkan jumlah nya semakin banyak
bahkan tak hanyaa aku yang kena tetesan nya
mereka ,mereka juga sama seperti aku
mereka tak dapat menghindar

ini dia.
ia telah datang
segera aku berlari 
berlindung agar tak semakin banyak tetesan tetesan itu mengenaiku

kini aku mengerti..
kenapa awan putih menjadi gelap
kenapa sinar menjadi lenyap
mereka memberitahukan kita 
akan kedatangan mu
kedatangan sang hujan

Surakarta,4 Februari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar