Jumat, 08 Februari 2013

FOREVER LOVE



FOREVER LOVE
Oleh Febri harisoma nugraha

Adit dan Christy ,mereka adalah sahabat sekaligus kekasih. Mereka sudah lama menjalin hubungan bahkan keluarga mereka sudah salin  kenal.  Hari – hari mereka selalu mereka lewati berdua.  Suatu hari saat mereka berjalan merayakan 3 tahun hubungan mereka.
“Dit,hari ini adalah tepat 3 tahun hubungan kita. Semoga kita akan selamanya bersama”
“ iya Chris,aku berjanji akan selalu bersamamu,meski aku berada jauh tapi cintaku akan selalu bersama mu.”
“iya Dit,aku juga aku sayang kamu”
“aku juga Chris,bahkan melebihi apapun”
Mereka berdua saling mengatakan perasaan nya masing masing selama setahun ini. Waktu itu tepat di tempat ini di puncak,di kebun the ini mereka jadian dan saat aniv mereka mereka selalu kesini untuk mengingat tempat petama kalinya mereka jadian.malam itu merupakan malam yang sangat penting dan bahagia bagi mereka. Tapi tiba –tiba ,”bruuk”, adit terjatuh .
“dit,adit! Kamu kenapa dit? Bangun dit!!! Adiittttttt!!!!!!” teriak Christy sambil menangis. Christy langsung meminta tolong dan membawa Adit kerumah sakit.

##############
Dua hari berlalu adit sudah sembuh kembali kini mereka bersam lagi menjalani hari hari bersama lagi. Bersama ,mereka selalu bersama kini kebagiaan mereka dapatkan lagi. Adit dan Christy seperti hidup hanya berdua di dunia ini,tak ada waktu yang tak mereka lewatkan berdua. Nonton bersama ,shoping bersama ,liburan bersama.
“capek Dit,gendong….!!!” Manja Christy sama adit
“heemmm  aku juga capek….tapi kalau untuk menggendok kamu masih kuat lah. Ayo sini aku gendong” sahut Adit sambil tersenyum
“beneran ya? Awas lo jangan di turunin”
“beres dech ,pasti gak kok.”
Akhirnya adit menggendong Christy. Mereka berkeliling taman,raut wajah mereka memancarkan sinar kebahagiaan. Kini hanya kebahagiaan yang ada di wajah mereka. Mereka akhirnya berhenti di sebuah tempat duduk di taman ,di samping tempat duduk itu di kelilingi bunga bunga yang indah,didepan mereka air mancur,malam itu bintang nya sangat banyak,bulan nya sangat indah.
“chris? Lihat dech bulan dan bintang itu? Indah ya?? Aku ingin seperti bintang dan kamu akan jadi bulan nya”
“iya dit indah banget,kenapa kamu ingin jadi bintang dan aku jadi bulan nya?”
“ karena aku ingin menerangimu,aku ingin selalu menemanimu. Jika kita bersama maka kan elalu indah seperti mala ini,aku ingin hidup selalu bersamamu”
“iya dit aku juga,aku ingin kita slalu bersama sampai kapanpun” jawab Christy sambil merebahkan  kepalanya ke bahu adit. Merekan ter hanyut akan indahnya malam itu. Tibatiba
“uhuk uhuk uhuk”
“dit kamu knapa” Tanya Christy sambil menatap adit
“ gak kenapa kenapa kok,” sahut adit
“dit mulut mu? Berdarah?”
“hem ini,ini Cuma…..” belum selesai jawab pertanyaan Christy adit terjatuh di pelukan Christy
“dit adittttttttt…….!!!!!!”

##############

Adit terbaring dirumah sakit ,adit tak sadarkan diri sudah satu minggu adit koma . Christy pun selalu setia di samping adit. Selalu menceritakan kejadian kejadian yang indah saat mereka bersama,selalu merewat adit setia di samping adit, hingga kejadian itu pun terjadi,alat mendeteksi detak jatung adit berhenti.
“suster,dokter,,,,,,,!!!!!!!!”  teriak Christy sambil nangis
Tak lama dokter dan suster ,mamah papah Adit pun dating. Dokter menyuruh mereka menunggu di luar sementara adit di periksa. Christy dan mamah papahnya Adit menunggu gelisah diluar tak henti hentinya Christy mengis berharap Adit akan baik baik saja. Tak lama dokter dan suster pun keluar. Raut wajah dokter itu membuat Christy semakin takut. Dokter memberitahu bahwa adit tak tertolong lagi. Christy pun lemas dan langsung masuk ke kamar adit  memeluk adit sambil menangis.
“ dit bangun dit,bangun ingat janjimu dit.bangun dit bangun, ingat gak dit ini,ini foto kita saat pertam kita jadian,ini foto aniv kita yang ke 3..dan ini adalah temapat dimana kamu ingin menemani ku selamanya dit .. bangun dit bangun….” Christy tak henti hentinya menangis sambil melihatkan semua memori mereka.dari belang mama adit memeluk Christy mencoba menenangkan Christy
#######
Satu minggu telah berlalu ,dan selama satu minggu itu juga Christy menangis,memandangi foto nya dengan adit.kamar pintu Christy ter buka,mamahnya Adit dating menghampiri Christy.
“Christy ,bukan hanya kamu yang merasakan kehilangan tapi tante juga kehilangan dia,tante tahu kalau waktu itu pasti akan terjadi. Maafkan tante tak bias memberitahu mu akan penyakit adit,tapi sebelum adit pergi dan ia tahu bahwa ia akan pergi ,adit menitipkan ini padamu” mama adit memeberikan sebuah kotak kepada Christy,kemudian mama adit pergi meninggalkan Christy. Christy langung membuka kotak itu,terdapat sebuah boneka dan sepucuk surat.

To Christy


Haii cantik,kok menagis sich jangan sedih dong ntar hilang lo cantiknya.
Maafkan aku ya cantik,kalau selama ini aku tak bias memberikan kamu kebahagiaan,
Aku tahu saat seperti ini pasti akan dating,tapi maafkan aku aku tak bisa memberitahumu
Akan penyakit yang aku derita. Cantik aku cintakamu ,aku kan slalu menyanyangimu
Meski suatu saat nanti aku telah tiada tapi cintaku selalu ada .
Cantik selalu senyum ya, jangan manyun,jangan cengeng,,

      
                           TTD yang mencintaimu Aditnya

Christy pun mengusap air matanya,kini dia mengerti dan kini dia mulai berakhifitas seperti biasa lagi,dia pun tak lupa akan aniv mereka,setiap aniv Christy salalu mendatangi makam Adit. Meski adit tak ada didunia ini tapi cinta nya selalu ada di hatinya.



              #T.A.M.A.T#



Tidak ada komentar:

Posting Komentar